Tuesday, May 15, 2012

Mesin Ketik Pembuat Minuman Suka-Suka

Sebuah penemuan yang tidak biasa dibuat oleh seorang insinyur asal Rusia yang dikenal dengan julukan morkoiboy. Ia berhasil membuat sebuah mesin ketik yang dapat menyemprotkan jumlah cairan tertentu seperti sirup.


User juga dapat mengetik sebuah kata dan terlihat di LCD besar/seperti layar. Selain itu bagian lain yang sangat menarik untuk diperhatikan, yaitu cairan yang dituangkan akan keluar sesuai dengan huruf yang anda tekan pada mesin ketik tersebut.
Bagian akhir dari proses ini adalah ketika cairan dari tubulus bercampur dengan cairan dari botol dan kemudian dituangkan ke dalam gelas di sisi mesin. Penemu ini menunjukkan bahwa setiap huruf dapat dikaitkan dengan rasa tertentu contoh A-Apple - warna R-Red, G-Green, atau nama K-Kahlua, J-Jagermeister.


Jadi, dengan menggunakan penemuan ini seseorang dapat membuat campuran minuman dengan hanya mengetik berbagai kata. Dalam video yang telah dipostingkan morskoiboy menunjukkan secara rinci bagaimana ia berhasil membuat mesin tik itu. Dia juga memberikan penjelasan detail di websitenya.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites