Thursday, May 31, 2012

Pasangan Misterius Tertangkap Kamera Bercinta di Kantor

[imagetag]
Pasangan asyik bercinta di kantor

Seorang pria terkejut ketika sedang melihat ke luar jendela dan menangkap basah pasangan asyik bercinta di gedung kantor yang berseberangan dengan apartemen tempatnya tinggal. Demikian dilansir Daily Mail, Kamis (31/5/2012).

Pasangan, yang tidak diketahui identitasnya itu, tidak menutup gorden di sebuah gedung perkantoran di kawasan Nottingham, Inggris. Pria yang tak ingin disebutkan namanya itu kemudian merekam adegan percintaan tersebut.

Ia mengaku, tetangga di tempatnya tinggal menyaksikan adegan percintaan yang digambarkannya sangat panas. "Perempuan itu sungguh cantik. Ia berjalan masuk ke dalam kantor dan kemudian melepas pakaiannya satu persatu dan melepas pakaian si pria lalu melakukan adegan seks dengan pria tersebut," ujar si pria.

"Mereka kemudian melakukan adegan seks yang panas di meja kerja," ujarnya sembari mengatakan adegan seks itu berlangsung selama 20 menit dan pasangan itu sepertinya tak peduli jika orang-orang di apartemen yang bersebelahan dengan gedung perkantoran itu melihat mereka.

Di dalam video, pakaian pria itu terlihat menggantung di kursi. Beberapa kali pria itu melihat ke arah jendela dan sepertinya tak peduli jika ada banyak orang yang menyaksikan adegan itu.

sumber

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites