Wednesday, May 30, 2012

Bayi Perempuan Dibuang di Pos Kamling

[imagetag]

Sampang - Warga Desa Bundeh Kecamatan Sereseh Kabupaten Sampang Madura dihebohkan dengan penemuan sosok bayi perempuan tergeletak di pos kamling desa setempat, Kamis (31/5/2012).

Penemuan bayi itu ditemukan pertama kali oleh Suny (57) salah satu sopir angkot yang melintas di kawasan itu, sekitar pukul 02.00 WIB. Ketika hendak pulang, Suny mendengar suara bayi bersumber dari pos kamling di Desa Bundeh. Ketika dihampiri ternyata ada bayi tergeletak dan masih lengkap dengan tali pusar.

Sontak Suny membangunkan warga sekitar dan melaporkan penemuan bayi itu ke pihak polsek Sereseh. Lantaran dalam kondisi hidup, bayi itupun di larikan ke salah satu bidan untuk mendapat perawatan.

"Awalnya saya mendengar suara tangisan bayi, saya heran malam - malam kok ada suara bayi di pos kamling, setelah saya lihat ternyata ada bayi yang masih lengkap dengan tali pusarnya,"terang Suny.

Bayi perempuan itu diperkirakan baru berusia tiga hari, dengan berat 2,8 kg. Sementara guna mendapatkan perawatan bayi yang di duga sengaja di buang itu di rawat di rumah bidan Ferin Desa Bundeh Kecamatan Sereseh Kabupaten Sampang.

sumber

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites