Wednesday, May 30, 2012

Rossa Penyanyi TERBAIK di Malaysia dan Singapura

Indonesia pasti bangga

[imagetag]

Menyanyikan lagu duet bersama penyanyi asal Singapura, Taufik Batisah, Rossa ternyata bisa merajai peringkat lagu di Negeri Jiran Malaysia dan Singapura. Lewat lagu berbahasa melayu berjudul Aku Bersahaja, Rossa pun menancapkan kukunya.

"Ini lagunya dalam bahasa Melayu, aku nyanyi lagu bahasa Melayu dengan logat Indonesia. Memang bahasa Melayu mirip dengan bahasa Indonesia soalnya," ucap Rossa saat ditemui pembuatan video klip Aku Bersahaja di Sekolah Duta Bangsa, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/05).

Ditambahkan Rossa, lagu ini sangat spesial karena digarap di Singapura. Pembuatan video klip sendiri juga merupakan tuntutan dari publik Malaysia dan Singapura, di mana lagu tersebut telah merajai puncak chart musik di kedua negara.

"Karena banyak yang request akhirnya dirilis di Malaysia dan Singapura, kebetulan album saya sudah keluar jadi susah masuk di album saya," tukas Rossa.

Namun sangat disayangkan, lagu yang telah menjadi hits nomor satu di negara tetangga ini malah tidak dirilis di Indonesia. Rossa pun mengaku keputusan tersebut bukan murni keinginannya.

"Sayang banget memang gak dirilis di Indonesia, soalnya recording pun dia di sana aku di Jakarta. Apalagi kan album saya udah dirilis, jadi terlambat gitu, gak bisa dimasukin ke album," papar Rossa.

sumber

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites