Thursday, May 31, 2012

Pria AS Ditembak Mati karena Gigit dan Makan Wajah Pria Lain

[imagetag]

Polisi Miami terpaksa menembak mati seorang pria telanjang yang melakukan aksi mengerikan. Ia kepergok, Ahad (27/3) sedang memakan wajah pria lain.

Serangan yang dilakukan pria telanjang itu terjadi di samping jalan tol Miami, menyebabkan petugas polisi menembak mati tersangka. Pasalnya lelaki itu terus menggigit wajah korbannya meski ia telah terluka oleh polisi.
Penyerang diduga ialah seorang gelandangan. Ia tak berhenti meski telah ditembak, sehingga polisi harus melepaskan tembakan hingga setengah lusin untuk benar-benar menghentikan penyerang dari aksi brutalnya.
Sementara si korban dalam kondisi kritis mengalami luka masif dan dirawat di Jackon Memorial Hospital Ryder Trauma Center. Baik korban maupun penyerang hingga kini belum teridentifikasi. Seorang saksi mata, Larry Vega, menuturkan ia berulang kali berteriak kepada si penyerang untuk melepaskan korbannya, hingga akhirnya polisi datang dan meneriakan perintah yang sama.

Begitu polisi menodongkan pistol dan menyeru si pelaku untuk menghentikan serangan kanibalnya yang menjijikan tersebut, 'pria itu hanya berdiri dengan serpihan daging di mulut dan menggeram." ujar si saksi mata, Larry Vega.

source: http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/12/05/28/m4q1zj-pria-as-ditembak-mati-karena-gigit-dan-makan-wajah-pria-lain
658910

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites