Thursday, May 31, 2012

Tingkah Aneh Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Dan istri Saat Bulan Madu

[imagetag]

Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg baru-baru ini melangsungkan pernikahannya dengan Priscilla Chan. 

Ketika berada di kampung halaman istrinya itu, di Shanghai China, secara tidak sengaja keduanya menjadi cameo (figuran) dalam sebuah film dokumenter.

Diwartakan Cnet, Kamis (31/5/2012), dua sejoli ini secara tidak sengaja terekam dalam film dokumenter buatan China Central Televicion (CCTV). Segera setelah penampakkan itu, gambar keduanya menyebar melalui Sina Weibo.

Sina Weibo adalah sebuah layanan microblogging layaknya Twitter, namun hanya terdapat di China. Dalam situs tersebut, ditampilkan dua screengrab dari dokumenter mengenai polisi Shanghai, dengan Zuckergberg serta Chan berada di latar belakangnya.

Pengambilan gambar untuk film tersebut diperkirakan pada Maret lalu, ketika kedua pasangan ini belum menikah. Bulan itu, mereka berdua mengunjungi Shanghai dalam rangka perjalanan pribadi.

Tampaknya, kru domumenter CCTV punya satu kilasan final dan tak terduga berisi Zuckerberg dan Priscilla. Melalui Google Images, diketahui capuchon coklat Zuckerberg serta gaun bermotif bunga yang dikenakan Chan membuktikan penampakan tersebut tidak disengaja.

source: http://www.jurnaldunia.com/2012/05/foto-tingkah-aneh-pendiri-facebook-mark.html
658910

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites