Wednesday, May 30, 2012

Inilah Kota Setan Djavolja Varos Yang ada di Serbia

Djavolja Varos atau dalam bahasa Serbia yang berarti "Kota Setan" merupakan sebuah kompleks lereng piramid yang terletak diatas lahan seluas 4.300 meter persegi yang berada di selatan Gunung Radan, tenggara Serbia. Penduduk setempat percaya bahwa perubahan ini terjadi akibat ulah dari para setan yang saling bertarung untuk memperebutkan daerah kekuasaan mereka disana. Sebetulnya, lereng-lereng piramid ini muncul akibat adanya erosi air yang mengikis permukaan di bawahnya. Uniknya, sebagian besar piramid memiliki topi atau kepala dari bebatuan andesit yang terbentuk melalui proses alamiah. 

Bagi masyarakat Serbia, Djavolja Varos terkenal dengan pemandangan indahnya serta suasana yang ideal. Tempat ini juga memiliki sumber air panas dan spa alami yang efektif dalam menyembuhkan sejumlah penyakit. Dua fenomena hidrologi yang dikenal sebagai "Air Setan" (mata air yang kaya mineral) dan "Sumur Setan" (mata air bertekanan) berwarna merah mencolok, sementara daerah sekitarnya berupa tanah dan bebatuan.

Bagi Anda para petualang sejati, melakukan perjalanan ke Djavolja Varos benar-benar bisa membuat Anda mendapatkan nuansa tersendiri dari pesona alam yang dihadirkan oleh tempat aneh tersebut. Selama berabad-abad lamanya, daerah ini telah menjalin hubungan antara fenomena alam dan kehidupan manusia. Djavolja Varos adalah kota setan terunik yang ada di bumi ini.


Foto-fotonya

Kota Setan Djavolja Varos

Inilah Kota Setan Djavolja Varos Yang ada di Serbia

infoinfo unik

http://pasunik.blogspot.com

Kota Setan Djavolja Varos Yang ada di Serbia



Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites