Sunday, January 22, 2012

Daus Tahu Penyebar Foto Nakal dengan Nikita

Artis Nikita Mirzani sempat membuat heboh karena foto-foto syurnya beredar di dunia maya beberapa waktu lalu. Dan baru-baru ini, tersebar pula foto nakal Nikita yang tengah berpose dengan komedian Daus Mini. Di foto itu, digambarkan bagian dada Nikita disentuh oleh Daus. Foto-foto nakal mereka pun saat ini masih menjadi perbincangan hangat karena tersebar di internet.
Daus Tahu Penyebar Foto Nakal dengan Nikita

Ditanya soal kabar beredarnya foto nakal tersebut, suami dari Yunita Lestari enggan berkomentar banyak. Termasuk saat ditanya, bagaimana proses dibuatnya foto tersebut.

"Saya nggak mau berkomentar tentang foto itu ya, apalagi proses buatnya, saya cuma mau bilang saya keganggu sekali dengan kesebarnya foto itu, saya sakit hati,"ujar Daus Mini, ditemui di Trimar Production, Kawasan Tebet, Senin 16 Januari 2012.

Adanya foto itu, sangat membuat Daus kecewa. Namun ia, tidak mau menempuh jalur hukum untuk memperkarakan foto itu. "Saya nggak mau seperti itu,saya capek, foto itu saja sudah mengganggu saya dan istri, istri saya mengeluh tersebarnya foto itu, kemarin dia baru melahirkan,"ujar Daus.

Daus mengaku mengetahui siapa penyebar foto itu."Saya tahu siapa penyebarnya, dan apa tujuan foto itu disebar, tapi itu saya yang tahu saja,"ujar Daus.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites