Saturday, January 21, 2012

5 Free iPhone Games Terbaik

Iphone adalah ponsel gengam bersistem operasi alias Smartphone produksi perusahaan papan atas Apple. Inc. Iphone adalah revolusi dari paradigma ponsel yang sebelumnya dikuasai Nokia, yang membawa nuansa baru telepon yang praktis, serta fungsi yang sangat lengkap. Sejarah IPHONE tak lepas dari sosok Almarhum Steve Jobs yang membawa Apple dan iPhone sebagai penguasa pasaran Smartphone saat ini.

Apple, Inc. (sebelumnya bernama Apple Computer, Inc.) adalah sebuah perusahaan teknologi komputer yang terletak di daerah Silicon Valley, Cupertino, California. Apple adalah perintis revolusi desktop PC pada awal 1970-an. Beberapa software yang dirilis Apple mampu bersaing di pasaran seperti video editor Final Cut Pro, sound editor Logic Pro dan music player iTunes yang sekaligus berfungsi sebagai toko lagu online yang menyediakan berbagai lagu barat terbaru. Apple terkenal akan perangkat kerasnya, seperti iMac, Macbook, perangkat pemutar lagu iPod, dan telepon genggam iPhone.

iphone roumor - iphone 5 release date

Generasi IPHONE :
  • iPhone generasi pertama, mulai dipasarkan pada 29 Juni 2007 di AS.
  • iPhone 3G (karena disertai dengan fitur 3G) diluncurkan di berbagai negara pada 11 Juli 2008.
  • iPhone 3GS, diluncurkan pada tanggal 17 Juni 2009.
  • iPhone 4, diluncurkan pada akhir Oktober 2010. Pada saat awal peluncuran, iPhone 4 dikabarkan memiliki banyak masalah khususnya dalam hal antena. Namun walau begitu, iphone 4 masuk dalam jajaran Smartphone Gaming Terbaik 2011.
  • iPhone 4S dirilis pada akhir oktober 2011. Fitur yang dibawa iPhone 4S antara lain fitur suara (SIRI), iMessage dan Smart Reminder. Namun ternyata iPhone 4S memiliki beberapa bug pada bagian baterainya yang mudah habis atau drop.
  • iPhone 5. Menurut berita yang beredar, IPHONE 5 akan dirilis pada tahun 2012, di duga akan mengusung design yang lebih menarik, feature yang lebih canggih, user friendly, dan simple. Kita tunggu saja gosip dan info terbaru tentang iPhone 5 ini maupun info seputar iPhone 5 Release Date.

Berikut ini adalah 5 iphone Games gratis terbaik yang beredar saat ini

Free iPhone Games Terbaik 2011

Angry Bird Rio Free
Angry Birds Rio adalah penerus dari games terpopuler berbagai platform : Angry Bird. Seri terbaru game besutan Rovio ini memiliki 60 stage yang sangat menantang. Addictive banget dah game ini. Compatible untuk iPhone, iPod Touch dan iPad.
download free iphone games - download angry bird rio free

GT Racing: Motor Academy Free+
Games berkualitas grafik HD gratis dari Gameloft. Hampir sama dengan aspalt 6, game ini bercerita tentang kebut-kebutan. Di games ini ada dapa memodifikasi mobil anda sesuai dengan keinginan. Game ini bisa melakukan balapan secara multiplayer melalui Wi-Fi. Compatible untuk iPhone, iPod Touch dan iPad.
download free iphone games - download GT Racing Motor Academy free

Angry Chickens Lite
Gameplay dari permainan Angry Chickens Lite untuk iPhone, iPod Touch dan iPad ini sangat mirip dengan Angry bird, hanya yang membedakan adalah, pada permainan ini anda adalah seekor : Ayam. Permainan yang sangat cocok untuk waktu senggang anda yang tidak membutuhkan banyak strategi dan mengandalkan keberuntungan.
download free iphone games - download angry chickens free

Solitaire
Permainan kartu yang sudah begitu tenar di banyak platform, tidak usah diceritan lagi bagaimana asyiknya memainkan game ini untuk membuang waktu dan refreshing sejenak. Anda dapat bermain solitaire dengan pemain lain secara real time, permainan ini memiliki kemampuan untuk menangani beberapa pemain pada saat yang sama. Permainan mendukung modus potret dan lansekap. Bisa dimainkan di iPhone, iPod Touch dan iPad.
download free iphone games - download solitaire free

Ninjump
Ninjump adalah permainan yang sangat adiktif di mana Anda sebagai seorang ninja yang tengah melompat di gedung yang tinggi. Anda harus menghindari berbagai rintangan seperti ninja lain, burung pembunuh dan sebagainya. Asyik dimainkan di  di iPhone, iPod Touch dan iPad.
download free iphone games - download ninja jump free
[sumber:poztmo.com]

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites