Monday, January 23, 2012

Wow! Ada Gaun Pengantin Model G-String

Tren baju pengantin selalu didesain menarik, modis dan elegan. Namun pada pagelaran Berlin Fashion Week, terlihat ada desain unik yakni berbentuk G-String. Seperti apa?
foto-foto Gaun Pengantin Model G-String
Pagelaran parade gaun pengantin pada Berlin Fashion Week menjadi bukti bahwa tidak selamanya desain baju pengantin didesain tertutup. Pasalnya, desainer Alexandra Fischer-Rohler dan Johanna Kuhl menghasilkan karya yang cukup unik yakni gaun pengantin yang berbentuk pakaian dalam sejenis G-String.

Sontak, hasil karyanya tidak hanya mendapatkan pujian, melainkan banyak kalangan fashionista yang berdecak kagum melihatnya.

Seperti dikutip Dailymail, Desainer asal Jerman ini merasa perlu untuk menciptakan suatu inovasi diantara desain-desain wedding gown yang kaku. Mereka justru mendesain G-string wedding gown. Meski terdengar aneh, tetapi G-string wedding gown yang dibuat jauh dari kesan pornografi.

Merek fashion yang mereka naungi, Kaviar Gauche, memang menciptakan berbagai desain gaun pengantin yang di luar mainstreem.

Mereka merasa banyak wanita di dunia bosan dengan rancangan-rancangan standar gaun pengantin dan ingin menampilkan sesuatu yang lain dari pada biasanya pada hari bahagia mereka tersebut
[sumber:inilah.com]

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites