Tuesday, January 24, 2012

Afriyani Jadi "Pemeran" di Game GTA

Unik dan menggelitik. Itulah hal yang kali pertama ada di pikiran kita jika melihat sejumlah kritik mengenai peristiwa kecelakaan "Xenia Maut" yang terjadi Ahad siang silam. Pasalnya, kritik tersebut dituangkan dalam bentuk kreasi editing sebuah judul permainan PlayStation Grand Theft Auto (GTA).
Afriyani Jadi Pemeran di Game GTA

Melalui program editing komputer (software) semisal Adobe Photoshop atau sejenisnya, poster atau cover game GTA menampilkan foto Afriyani Susanti. Tak hanya itu, terdapat pula gambar Monumen Nasional (Monas) dan patung Tugu Tani dan diberi judul Grand Theft Auto Tugu Tani Incident. Foto itu belum lama ini beredar luas melalui layanan Blackberry Messenger Group dan diterima pula di redaksi Liputan6.com.

Jika boleh berspekulasi, gambar tersebut dipilih lantaran terinspirasi game GTA yang bercerita tentang pencurian kendaraan bermotor, di mana pemainnya bisa leluasa berkeliling untuk menghancurkan kota dengan mobil dan menabrak apa saja yang ada di depannya.

Hal ini mungkin sesuai dengan peristiwa kecelakaan maut tersebut. Di situ digambarkan Afriyani tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM), dan kendaraannya tidak ada surat-surat semisal STNK. Ternyata benar-benar mirip dengan game PlayStastion itu bukan?[sumber:tekno.liputan6.com]

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites