Monday, May 7, 2012

Bubu, Pacar Sewaan Syahrini

[imagetag]


Bubu, Pacar Sewaan Syahrini | Kekasih Sewaan Syahrini Bernama Bubu | Syahrini Mengajak Bubu Kepernikahan Adiknya - Meski sudah dipamerkan saat pernikahan adiknya, Aisyahrani beberapa waktu lalu, namun sosok kekasih Syahrini yang sering disebut Bubu masih misterius. Sebagaimana dalam beberapa kali pertemuan, Syahrini sendiri masih cenderung merahasiakan perihal kekasihnya tersebut.

Meski Syahrini sempat menyatakan kalau Bubu adalah seorang pengusaha dari negeri Jiran, Malaysia, tapi banyak pihak masih meragukan hal tersebut. Dalam beberapa forum di dunia maya, malah banyak yang mensinyalir apa yang dilakukan mantan duet Anang Hermansyah itu hanya untuk mendongkrak popularitas.

[imagetag]

"Yang pasti, dia datang ke Jakarta kemarin itu khusus untuk acara pernikahan Rani. Dia gak menetap di Jakarta, dia tinggal dan bekerja di Kuala Lumpur," ucap Reindhy saat dihubungi wartawan, Senin (7/5).
Tak hanya diragukan kebenarannya, namun isu bahwa Bubu adalah lelaki bayaran yang sengaja diajak Syahrini untuk membuktikan sosok Bubu bukanlah kekasih fiktif juga menyeruak. Namun buru-buru, sang manajer membantahnya.

[imagetag]

"Bubu benar dari Malaysia, tapi kalau nama aslinya saya gak hapal, kita biasa panggil dia Bubu. Gak tau profesinya apa," lanjutnya. Saat disinggung tentang tanggapan Syahrini mengenai hal ini, Rheindy hanya berucap singkat, "Dia masih menikmati kebahagiaan pernikahan Rani, masih menikmati kumpul-kumpul bareng keluarga besarnya," pungkasnya.

sumber

Artikel Terbaru Seputar Bola dan Prediksi Bola | www.lintasgol.com 


osserem 08 May, 2012

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites