Tuesday, May 29, 2012

Beredar di YouTube, Pria Ajak 60 Orang Lamar Kekasih

[imagetag]Isaac Lamb dan calon istrinya Amy Frankel.

Untuk menunjukkan rasa cintanya dan keseriusan melamar pujaan hati, seorang pria di Portland, Oregon, AS, melakukan lamaran yang tak biasa. Ia meminta tolong kepada 60 orang untuk menyanyikan lagu "Marry You" yang dipopulerkan Bruno Mars, untuk dinyanyikan di depan kekasihnya secara lypsinc.

Isaac Lamb (31) pada tanggal 23 April 2012 meminta kekasihnya untuk datang ke rumah orang tuanya. Saat itu, dibantu adik Lamb, sang wanita didudukkan di kursi belakang mobil CRV dan diberi headphone. Alasannya, akan diputarkan sebuah lagu.

Saat lagu mulai berkumandang, satu per satu penari datang, berpasangan, menyanyikan lagu "Marry You" secara lypsinc sambil berdansa. Mobil pun berjalan perlahan dan suasana menjadi seperti syuting video klip.

Penari pun terus bertambah hingga berjumlah 60 orang. Tentu saja bukan penari profesional, tapi teman dan keluarga Lamb. Di ujung lagu, Isaac Lamb muncul dan menyatakan keinginannya untuk menikahi Amy Frankel, yang telah menjadi tunangannya itu. Suasana ceria berubah mengharukan.

Video lamaran ini kemudian diunggah oleh Lamb ke Youtube. Karena unik dan mengharukan, video ini lantas menyebar di dunia maya dan ditonton 3 juta kali dalam waktu hanya 3 hari. Memasuki hari ke-empat, video yang diunggah tanggal 25 Mei 2012 itu sudah ditonton hampir 5 juta kali.

Lamb pun mendadak terkenal. Ia kemudian diundang dalam sebuah acara bincang pagi Today Show di jaringan televisi NBC. Lamb dan Amy diundang untuk menceritakan pengalamannya itu kepada pemirsa.

Berikut adalah video lamaran nikah Isaac Lamb dan Amy Frankel :



sumber

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites