Tuesday, May 22, 2012

Anak Korban Sukhoi Itu Terus Menangis, Ingin Lihat Ayahnya

[imagetag]

Foto: Keluarga korban Sukhoi

Jakarta Tangis gadis kecil itu pecah di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta. Dia menangisi kepergian sang ayah yang turut menjadi korban kecelakaan pesawat Sukhoi SuperJet 100. "Mau lihat ayah," ucap gadis itu di antara derai tangisnya.

Bocah berusia sekitar 9 tahun dan berkacamata itu rupanya anak dari korban Sukhoi bernama Faizal Ahmad. Mengenakan jaket hijau putih dengan rambut panjang yang diurai, anak itu tak henti-henti menangis dan memanggil-manggil sang ayah.

"Kesel sama pilotnya! Kesel sama pilotnya!" teriak gadis itu.

Sang ibu yang berurai tangis pun mencoba menenangkan putrinya. "Sudah, Nak," ucap sang ibu sambil memeluk anak itu. Keluarga dan kerabat memberikan dukungan dengan menepuk-nepuk bahu istri Faizal dan anaknya.

Istri Faizal yang mengenakan pakaian serba hitam lantas mengajak sang anak mendatangi peti jenazah Faizal. Dia tampak mengajak anaknya bercakap-cakap untuk memberikan pengertian.

Sementara itu tenda untuk keluarga korban Sukhoi sudah penuh. Upacara serah terima jenazah yang dipimpin Menko Kesra, Agung Laksono, pun dimulai.

sumber

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites