Tuesday, May 8, 2012

4 Hotel Yang Memiliki Kolam Renang Paling Dramatis

Beberapa kolam renang yang ada di hotel kadang memiliki tujuan lebih disamping sebagai tempat untuk berenang. Kolam - kolam renang ini dirancang untuk membuat kesan dramatis dan meningkatkan sensasi alami ketika Anda berenang di dalamnya. Kolam infinity di Marina Bay Sands Hotel adalah contoh yang sangat menakjubkan.

Kolam Skypark di atas Marina Bay Sands Hotel, di Singapura, adalah salah satu kolam yang paling megah di bumi. Yang disebut "infinity-pool" bertengger 200 meter di atas tanah di atas tiga gedung pencakar langit menawarkan pemandangan yang menggugah imajinasi dari kaki langit kota.

Hari ini kolam - kolam renang di ketinggian mulai bermunculan di atas gedung pencakar langit dari New York ,Bali sampai ke Sydney. Saat infinity-pool mulai menjadi semakin umum, desainer harus datang dengan sesuatu yang baru untuk meningkatkan kontribusi. Baru-baru ini, tank kolam kantilever dengan sisi dan lantai trnsparan sudah mulai mendapatkan perhatian internasional.

Hotel InterContinental Festival City , Dubai
Di Hotel InterContinental Festival City di Dubai, bagian plexiglass transparan melampaui tepi bangunan hotel, menghadap ke Skyline Dubai. Kolam memiliki dasar transparan melengkung dan orang yang berjalan di bawahnya dapat melihat perenang yang ada di atasnya. Pastikan Anda mengenakan pakaian renang terbaik Anda.
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]

Hotel Hilton , Auckland

Kolam di Hilton Hotel, Auckland memiliki desain yang mirip, kecuali kolam ini memiliki dasar yang solid. Kolam renang dipisahkan antara dua bangunan yang membentuk hotel ini menjadi dramatis. Ada juga galeri untuk melihat di bawah kolam renang sehingga tamu hotel dapat melihat aksi perenang dari bawah.

[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]


Hotel Joule , Dallas

Kolam tergantung di Hotel Joule di Dallas, Texas, melebar delapan kaki keluar di sisi bangunan lantai 10-. Kolam renang ini juga memiliki dinding plexiglass pada ujungnya yang menghadap jalan, sehingga perenang bisa melihat ke bawah (kota di bawahnya) juga pejalan kaki juga bisa melihat perenang.

[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]

Hotel Adelphi , Melbourne

Kolam atap di Hotel Adelphi di Melbourne, Australia, memiliki dasar kaca dan cantilevers di atas jalur Flinders dari ketinggian 9 lantai. 25 meter,kolam asin air panas menawarkan pemandangan unik dari pemandangan jalanan di bawah melalui lantai kolam Perspex yang jernih.

[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites