Monday, May 21, 2012

Wow,, Wanita Ini Tetap PD Meski Tampil dengan Bulu Ketiak Lebat

Tampil mulus tanpa bulu mungkin adalah idaman bagi setiap wanita, jika bulu kaki saja terkadang dianggap mengganggu keindahan bagi penampilan wanita sehingga banyak diantara mereka yang kemudian mencukurnya. Namun hal tersebut ternyata tak berlaku untuk Emer O'Toole, gadis cantik asal Inggris ini sangat suka bulu, bukan lagi bulu kaki yang halus, tetapi ia sangat menyukai bulu ketiaknya yang tumbuh lebat.
Wow,, Wanita Ini Tetap PD Meski Tampil dengan Bulu Ketiak Lebat
Bahkan gadis berusia 18 tahun tersebut tanpa ragu memamerkan bulu ketiaknya tersebut yang hitam dan lebat di di sebuah tayangan TV nasional. Gadis asal Dublin, Inggris ini mengaku ingin merubah pandangan orang terhadap bulu ketiak.

"Saya mulai menganalisa hubungan saya dengan tubuh dan rambut yang tumbuh di badan saya," ungkap Emer. "Mengapa saya harus bercukur? 'Saya kembali mengenang saat pertama mencukur bulu pada usia 14 tahun., haruskah saya bercukur?' Saya tidak tahu, saya hanya merasa harus mencukurnya."

Emer mengaku telah berhenti mencukur bulunya sejak 18 bulan yang lalu. Kini dirinya merasa nyaman dengan bulu yang tumbuh di badannya. "Saya tidak memiliki suami atau pun kekasih, saya melakukannya untuk diri saya sendiri," ujarnya Emer

Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites