Sunday, May 27, 2012

Van Persie Butuh Trofi, Bukan Uang

[imagetag]
Robin van Persie 


London - Hingga kini, masa depan kapten Arsenal, Robin van Persie, masih abu-abu. Pemain asal Belanda itu dinilai lebih memilih trofi daripada uang.

Van Persie belum juga menandatangani perpanjangan kontrak bersama Arsenal. Kontrak mantan pemain Feyenoord itu akan berakhir Juni 2013. Meski berulang kali melakukan negosiasi, belum ada kata kesepakatan hingga saat ini. Bahkan, pekan lalu Van Persie tampak hadir di Turin, Italia. Spekulasi kepindahannya ke Juventus pun menyeruak.

"Arsenal sadar bahwa ini semua bukan soal uang. Jika mereka mampu menawarkan gaji sebesar yang ditawarkan Manchester City, itu tidak akan membuat perbedaan jika ia tidak percaya klub itu bisa bersaing meraih trofi," ujar seorang sumber di Emirates Stadion seperti dinukil Mirror Football.

Banyak klub yang menyatakan minatnya kepada Van Persie. Selain City dan Juventus, klub raksasa La Liga, Barcelona, juga dikabarkan berminat kepada pemain yang memiliki kaki kiri maut tersebut. Sejak bergabung dengan Arsenal tahun 2004 silam, Van Persie baru merasakan satu trofi, yakni Piala FA 2005.

Demi mempertahankan Van Persie, Arsenal dikabarkan siap menawarkan gaji sebesar 130 ribu poundsterling (1,8 miliar rupiah) per pekan.

sumber

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites