Sunday, May 27, 2012

Batal Konser Di Jakarta, Lady Gaga : Saya Cinta Indonesia

[imagetag]


Lady Gaga mengaku hatinya hancur rencana konser di Indonesia akhirnya batal. Meski demikian, penyanyi asal AS ini mengakui sangat mencintai para fansnya di Jakarta.

"Saya akan mencoba mengumpulkan sesuatu yang istimewa untuk Anda. Cinta saya bagi Indonesia baru tumbuh. #GagaSendsLoveToJakarta dan semua rakyatnya," kata Lady Gaga lewat akun Twitter-nya, beberapa menit yang lalu, Minggu (27/5).

Dalam tweet sebelumnya, Lady Gaga juga mengaku sangat menyesal konsernya di Jakarta batal. Dia meminta maaf karena pentasnya urung digelar dan bersimpati pada penggemar yang sudah membeli tiket.

"Hati saya hancur sama seperti yang kalian alami," ujar dia.

Sehari sebelum pihak manajemen membatalkan konser di Jakarta karena alasan keamanan, Lady Gaga pun sempat memunculkan tweet mengkritik kebencian. Penyanyi bernama asli Stefani Germanotta ini menulis "tidak ada yang indah dari kebencian,".

Kabar pembatalan konser bintang pop kontroversial Lady Gaga di Jakarta, langsung diangkat oleh pelbagai media internasional. Tidak sedikit situs media besar dunia menulis penyebab kegagalan pentas itu di tanah air karena teror kelompok garis keras.

Promotor konser Lady Gaga, Big Daddy secara resmi mengumumkan pembatalan konser yang sedianya akan berlangsung di Gelora Bung Karno.

"Konser dibatalkan dan yang membatalkan adalah pihak manajemen Lady Gaga," kata kuasa hukum Big Daddy, Minola Sebayang, dalam jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Minggu (27/5).

Ketika ditanya apakah alasan pembatalan terkait penolakan dari sejumlah ormas, Minola mengatakan hal itu menjadi salah satu pertimbangan. "Pertimbangannya secara general (umum). Soal keamanan salah satunya," ujarnya.

Konser Lady Gaga dalam rangkaian 'Born This Way' tur terus menuai pro dan kontra. Belakangan, penolakan semakin menguat setelah FPI dan sejumlah ormas Islam menyatakan penolakannya.

Pihak kepolisian tidak bersikap tegas selama gonjang ganjing beberapa waktu terakhir. Polda Metro Jaya menyatakan tidak akan memberikan rekomendasi, sebaliknya Mabes Polri mengatakan jika promotor memenuhi syarat administrasi, izin konser akan dikeluarkan.

sumber

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites