Thursday, May 24, 2012

Unik... Taman Wisata Horor Yang Mencekam di Miami

Bagi pecinta film horror tentu akan senang bermain di taman hiburan unik yang satu ini. Alih-alih memiliki  warna-warna cerah dan tawa riang anak-anak , taman hiburan unik ini justru menghasilkan ketakutan yang mencekam.  House of Horror Park, Miami, Amerika Serikat, sebuah taman hiburan unik yang dibuat dengan tema horor.
 
House of Horror Park terletak di sebelah timur lapangan parkir Miami International Mall, Miami, Amerika Serikat. Tembok dengan cat berwarna gelap dan usang akan menyambut kedatangan anda. Tidak hanya itu, manusia dengan kostum hantu juga akan menyambut kedatangan pengunjung dengan teriakkan mereka.
 

[imagetag]

Taman hiburan ini memiliki berbagai wahana yang bisa dikunjungi. Rumah hantu sepertinya sudah jelas menjadi favorit bagi pengunjung. Pengunjung akan diajak menjelajah di dalam rumah yang sudah tua dan penuh dengan misteri. Akan ada hantu-hantu yang menakuti anda di dalamnya. Hantunya tidak menggunakan boneka, melainkan para aktor .
 
[imagetag]

Untuk menambah suasana seram, taman bermain ini buka dari sore hingga malam hari. Hari Senin-Kamis, taman bermain buka dari pukul 18.00 hingga tengah malam. Untuk akhir pekan, taman bermain buka lebih awal, yaitu pukul 17.00 hingga tengah malam.
 
Jika ingin menikmati semua wahana di House of Horror Park, Anda harus membayar tiket masuk sebesar $23 atau sekitar Rp 215.000 per orang dan $15 atau sekitar Rp 140.000 untuk anak berusia kurang dari 9 tahun.





source: http://www.mesammesem.com/show/1059/unik-taman-wisata-horor-yang-mencekam-di-miami
658910

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites