Thursday, June 28, 2012

BUS TERCEPAT DI INDONESIA....!!!(+pic)

Spoiler for BUS TERCEPAT:

[imagetag]


Sumber Kencono merupakan adalah sebuah PO(Perusahaan Otobus) yang bermarkas di Sidoarja,Jatim.yang melayani rute Surabaya-Madiun-Solo-Jogja PP dan Rute Sby-Mdn-Solo-Smrg PP.
Siapa sih yang gak kenal bus satu ini, terutama bagi anda yang tinggal di wilayah Jatim, Jogja, Jateng ????
Biaya yang murah serta jarak tempuh yang singkat membuat bus ini mendapat tempat di hati bagi pelanggan setianya.hanya dgn uang 34 ribu dengan fasilitas AC dan TV serta jarak tempuh jogja-sby atau sebaliknya yg rata² cuman 7 jam. Bahkan klo malam bisa cuman 5 jam-an saja, jarak tempuh itu sudah sama dengan kecepatan bus malam dan patas.

[imagetag]


Namun dibalik itu semua bus ini sangat kontoversial, karena jarak tempuh yang cepat membuat bus ini sering mengalami kecelakaan.sudah tak terhitung lagi berapa nyawa yg melayang oleh Sumber Kencono,sdh tak terhitung lagi berapa uang yang digunakan utk menyantuni korban,sdh tak terhitung pula berapa banyak Bus yang rusak,supir dan kernet yang tewas, ataupun yang selamat namun dipecat.langsung aj kita lihat sosok bus Sumber Kencono !!!

[imagetag]


ane sendiri pingin nyoba naik bus ini, tapi kata temen ane "lo mw setor nyawa?". tapi ini justru membuat ane semakin penasaran ama ni bus.


Spoiler for BUS:
[imagetag]

[imagetag]


[imagetag]

Spoiler for interior:
[imagetag]

[imagetag]
gmna gann ???
556412

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites