Wednesday, June 27, 2012

Pirlo: Mengecoh Hart Itu Mudah

[imagetag]
Eksekusi congkel bola ala Andrea Pirlo hanya dapat dilakukan oleh pesepak bola berpengalaman dengan mental setangguh baja. Tapi, mengapa gelandang Juventus bisa sampai menemukan ide ball chip saat menendang penalti?
"Dalam satu saat aku melihat kiper melakukan pergerakan aneh, jadi aku menunggunya bergerak dan menendang bola seperti itu," katanya kepada Football Italia.
"Buatku, mencongkel bola seperti itu sangat mudah. Apa yang aku lakukan justru menekan Inggris dan faktanya Ashley Young gagal mengeksekusi penaltinya," sambung Pirlo.
Eks gelandang AC Milan itu tak begitu mengkhawatirkan Inggris. Maklum saja, Pirlo melihat hanya sedikit peluang yang dimiliki "The Three Lions".
"Kami hanya berusaha bertahan dan menunggu saat adu penalti. Kami tetap mengontrol permainan dan pada akhirnya, kami menang," tandasnya.
Pirlo menyayangkan sejumlah peluang Italia yang terbuang percuma selama 90 menit. Ia juga berkomentar soal Mario Balotelli.
"Ia sudah bekerja keras dan menolong rekan-rekan lainnya. Beberapa kali ia memang melakukan kesalahan saat finishing tapi ia memiliki kualitas dan itu akan membantu meningkatkan penampilannya," katanya lagi.
Bagaimana tentang Jerman yang menjadi calon lawan Italia di semifinal?
"Tentu saja kami telah fokus pada Jerman dan tahu mereka akan jadi lawan kami berikutnya. Sekarang, kami harus menyusun konsentrasi lagi dan memulihkan kondisi kami untuk laga Kamis (28/6/2012). Apakah segalanya terjadi? Tentu saja, itu sebabnya kami berada di sini," seloroh Pirlo.

source: http://www.mindtalk.com/ch/Dunia_info#!/post/4fe7e034f7b7304591004538
658910

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites