Saturday, June 30, 2012

Meski Gugup, Malam Ini Sean dan Regina Ingin Tampil Santai

[imagetag]
Dua Finalis Indonesia Idol Sean dan Regina saat menghadiri Konprensi Pers menjelang malam grand final sabtu ini di Hard Rock Cafe Ex mall, Jakarta Pusat, Selasa (26/06/2012). Pada malam Grand final nanti akan banyak kejutan yang akan ditampilkan oleh mereka berdua. (Tribun Jakarta/Jeprima)

JAKARTA - Dua finalis Indonesian Idol 2012 akan membuktikan kemampuan vokal mereka di malam grand final 2012, Sabtu (30/6/2012) malam ini. Siapakah yang akan menjadi Idola tahun ini?

Menjelang penampilannya di Ecovention, Eco Park, kawasan Ancol, Jakarta Utara malam ini Regina Ivanova Polapa (25) atau Regina dan Kamasean Yoce Matthews (16) merasa gugup. Regina dan Sean tetap mengaku deg-degan menjelang duel terakhirnya itu.

"Kalau nervous sudah pasti. Tetapi lebih merasa no pressure saja," kata Sean tersenyum.

Sedangkan Regina yang dijagokan akan jadi The Next Indonesian Idol itu merasa lebih nervous. Apalagi setelah namanya disebut-sebut akan mengikuti jejak Joy Tobing, Mike Mohede, Ihsan Tarore, Rini Wulandari, Aris Runtuwene, dan Igo Pentury ini.

Meski demikian, Sean dan Regina berusaha menempa mental mereka. Keduanya ingin tampil sesantai mungkin .

"Sekarang nothing to lose saja. Toh, enggak ada eliminasi lagi kan," ujar Sean yang mengaku banyak berdoa di sela aktivitas lain dan latihan vokalnya menjelang dimulainya grand final.

Bagaimana dengan Regina? Dia lebih banyak mempersiapkan mental. Sementara vokal dan strategi panggung, kata Regina, sudah disiapkannya sejak awal. Regina ingin mengubah pikirannya kalau malam ini dia bukan berada dalam satu kompetisi.

"Sekarang waktunya mengubah maindset, seolah-olah ini show aku," kata Regina.
sumber

432215

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites