Wednesday, June 27, 2012

Cristiano Ronaldo Jagokan Spanyol Juara Piala Eropa 2012

[imagetag]
Cristiano Ronaldo

WARSAWA - Pemain andalan dan sekaligus kapten tim Portugal, Cristiano Ronaldo tak mau terlalu larut dengan kegagalan timnya usai disingkirkan Spanyol di semi-final dini hari tadi. Ia justru memberikan dukungan semoga Spanyol bisa menjuarai Euro 2012.

"Saya berharap Spanyol bisa memenangkan turnamen ini karena saya memiliki banyak teman di sana. Saya yakin akan ada laga final yang ketat buat mereka," ujar Ronaldo seperti dilansir goal usai drama adu penalti.

"Rasanya sangat normal ketika bermain dengan rekan-rekan satu tim di Real Madrid. Di lapangan kami bukanlah kawan, tetapi di luar sana kami tetap berteman."

Selain menyampaikan harapannya kepada Spanyol, Ronaldo juga mengonfirmasi perihal keputusannya menjadi eksekutor kelima pada adu penalti melawan Spanyol di penghujung laga.

"Saya telah ditentukan menjadi penendang kelima tetapi sayang kami gagal di dua penalti sebelumnya."

"Saya juga sudah berbicara kepada pelatih. Saat itu pelatih menyampaikan kepada saya apakah saya bersedia menjadi penendang kelima, lalu saya jawab ya."

"Terkadang saya memang menjadi penendang pertama, kedua atau kedua. Jadi saya setuju saja untuk menjadi penendang kelima," ujarnya.

sumber

432215

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites