Monday, May 14, 2012

Tipe-tipe Pria yang Dihindari Wanita

Ada bebebera tipe pria yangbikin wanita tidak bersimpati terhadap kaum Adam. Bagi Anda, para pria tentunya harus tahu, apakah Anda termasuk tipe pria yang dibenci wanita atau justru yang disukai. 

Times of India, membeberkan beberapa tipe pria yang menyebalkan di mata wanita. Seperti berikut ini:

[imagetag]
1. Pria yang suka berkata kasar
Menggunakan istilah kasar mungkin akan terlihat keren di saat Anda kumpul bersama teman-teman pria. Tetapi, hal itu tidak berlaku ketika Anda di depan wanita. Para wanita tidak suka pria yang senang berkata kasar dan kejam. Mereka akan langsung menghindar. Warga venus ini juga memandang negatif kepada Anda bahkan ogah bergaul pria yang gemar melontarkan kata-kata kasar.

2. Pria Bertubuh kekar
Di dalam beberapa cerita, mungkin banyak wanita yang memimpikan pria macho bertubuh kekar. Tetapi, ketika itu terjadi di kehidupan nyata, hal itu tidak berlaku. Pria macho dan bertubuh kekar tidak selalu mudah mendapatkan wanita idamannya.
Para wanita tak tertarik untuk membina hubungan dengan pria dengn tipe tersebut. Berdasarkan penelitian, pria-pria seperti itu mengalami kesulitan untuk mendapatkan pendamping. 
Menurut pakar kepribadian, Varun Chhabra, wanita zaman sekarang lebih tertarik dengan pria berpenampilan metrosekual daripada pria bertubuh kekar.

3. Pria dominan
Jangan pernah perlihatkan superioritas Anda di depan wanita. Wanita paling benci lelaki yang bersifat dominan. Mereka lebih senang memamerkan kekasih mereka yang memiliki kemampuan dan ketrampilan serta baik di depan teman-teman mereka. Bukan kekasih yang menggunakan taktik memaksa dan sok berkuasa. Ahli konselor hubungan, Chirta Bakshi menyatakan perilaku dominan sangat ditentang para wanita ketika mereka ingin terikat komitmen serius dengan pasangan mereka.



source: http://www.unikaja.com/2012/04/tipe-tipe-pria-yang-dihindari-wanita.html

658910

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites