Monday, May 14, 2012

Dark Shadow Tak Mampu Saingi The Avengers

[imagetag]

"The Avengers" bertahan di box office pada akhir pekan kedua terbaik dalam sejarah Hollywood, dengan mengantongi US$103,2 juta di Amerika Utara. Total, selama 10 hari, pemasukan film ini telah mencapai US$373,2 juta.
Film itu bahkan menggusur "Avatar" dari posisi penghasilan terbesar pada akhir pekan kedua dalam sejarah industri film Hollywood.
Film besutan Marvel Studios tersebut, yang diluncurkan oleh Walt Disney Co., dengan total pemasukan US$628,9 juta di seluruh dunia, sudah melampaui US$1 miliar dolar AS pada Minggu (13/05), hanya di hari ke-19 setelah peluncuran internasionalnya, demikian perkiraan studio itu yang diperoleh Hollywood.com.
"The Avengers" adalah film pertama Marvel dan kelima Disney yang melampaui rekor global.
Pengulas box office di Hollywood.com Paul Dergerabedian mengatakan, "Tak ada film lain dalam sejarah Hollywood yang telah melampaui angka US$300 juta dalam sembilan hari."
Film blockbuster yang menampilkan pahlawan super buku komik Marvel seperti Iron Man, Hulk, Thor dan Captain America, ini mendominasi penjualan tiket domestik dan internasional, demikian laporan Xinhua hari ini (14/05).
Film tersebut juga membuat "pucat" film lain, termasuk kolaborasi terkenal antara sutradara Tim Burton dan Johnny Depp, salah satu bintang terbesar Hollywood.
Film horor-komedi Warner Bros "Dark Shadow", tak mampu menaklukkan gabungan pahlawan super yang diperankan oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Scarlett Johansson, dan kawan-kawan. Film itu dibuka di tempat kedua, yang terpaut jauh dengan hasil mengecewakan, yaitu US$28,8 juta, jauh di bawah perkiraan distributor film tersebut.

source: http://www.kabar24.com/index.php/dark-shadow-tak-mampu-saingi-the-avengers/
658910

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites