Friday, May 11, 2012

SNMPTN 2012 - www.snmptn.ac.id

SNMPTN 2012 - www.snmptn.ac.id, merupakan situs resmi Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi yang menyajikan semua informasi dan ketentuan umum seputar SNMPTN 2012 secara lengkap

SNMPTN 2012 merupakan satu-satunya pola seleksi yang dilaksanakan secara bersama oleh seluruh Perguruan Tinggi Negeri dalam satu sistem yang terpadu dan diselenggarakan secara serentak.

Pelaksanaan SNMPTN 2012 dibagi kedalam 2 jalur, yaitu jalur undangan berdasarkan penjaringan prestasi akademik (telah dilaksanakan, tinggal pengumuman) dan jalur ujian tertulis (khusus program studi Ilmu Seni dan Keolahragaan melaksanakan ujian keterampilan).

SNMPTN 2012 - www.snmptn.ac.id

SNMPTN 2012 - http://www.snmptn.ac.id


Dengan mengakses www.snmptn.ac.id, official resmi SNMPTN 2012, selain informasi Jalur Undangan, Jalur Ujian Tertulis dan Keterampilan sobat juga dapat melihat Informasi persyaratan, cara pendaftaran, jenis ujian, jadwal, biaya, dan kelompok Program Studi, baik Kelompok IPA maupun IPS, dari 61 Perguruan Tinggi Negeri.

Kemudahan dalam mengakses informasi yang ada di www.snmptn.ac.id bertujuan agar dapat dipergunakan dan dicermati secara seksama oleh para calon peserta yang akan mengikuti SNMPTN 2012 sehingga calon peserta dapat mempersiapkan diri dalam memilih Program Studi yang dikehendaki dan dapat menjadi panduan awal untuk mengikuti proses seleksi SNMPTN dengan baik.

Oks itulah informasi awal seputar SNMPTN 2012  yang dapat diakses melalui website resminya http://www.snmptn.ac.id. Semoga informasi ini bermanfaat bagi persiapan peserta untuk mengikuti SNMPTN di tahun 2012 ini - Good Luck - dannn.. selamat bertemu kembali pada saat Pengumuman SNMPTN 2012

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites