Friday, May 11, 2012

Manusia Gorong Gorong (Miris Gan)

Sebuah realita yang terjadi di dalam masyarakat.. bagaimana tidak, ditengah himpitan perekonomian perkotaan.. masih saja terdapat orang -orang yang kurang beruntung dengan tidak mempunyai rumah.,. alhasil gorong-gorong jadi tempat tinggal.. miris gan.,.. [imagetag] [imagetag]
ini fotonya gan..

Sori kalau repost [imagetag][imagetag]ane cuma miris aja gan... so gmn menurut agan,,,

Quote:


[imagetag]

[imagetag]

Foto Manusia Gorong Gorong Dari Jakarta Abdul Malik (26 tahun), petugas Layanan Pembersih Saluran Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta membersihkan rumput di Kali Cideng, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 30 April 2012. Minimnya upah buruh dan mahalnya harga sewa rumah di Jakarta membuat Abdul Malik harus tinggal di gorong-gorong air yang tidak terpakai.

Jakarta tak selamanya bergelimang kemewahan. Di pusat kekuasaan ini, kemewahan dan kemiskinan hidup berdampingan. Kadang ironis.

Namun bagi sebagian orang daerah, Jakarta masih dipandang sebagai pusat kemakmuran. Hampir tiap tahun, orang-orang berbondong-bondong untuk mengadu nasib ke Ibu Kota ini.

Lihatlah potret Abdul Malik, 26 tahun, petugas Layanan Pembersih Saluran Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta. Sehari-hari ia bertugas membersihkan Kali Cideng, Kuningan, Jakarta Selatan.

Minimnya upah buruh dan mahalnya harga sewa rumah di Jakarta membuat Abdul Malik harus rela tinggal di gorong-gorong air yang tidak terpakai.


[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

sumber
658910

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites