Tuesday, May 22, 2012

Sheila Marcia Dikaruniai Bayi Laki-laki Sheila Marcia

[imagetag]

Sheila Marcia melahirkan bayi laki-laki, putra pernikahannya hasil pernikahannya dengan Kiki Mirano pada hari Senin (22/5/2012) di kota Yogyakarta. Sheila yang menikah dengan Kiki di Bali pada tanggal 29 April 2011 lalu merasa sangat bahagia. Diapun mengungkapkan kebahagiaan di akun twitter miliknya.

"Kebahagiaanku lengkap sudah.. Trima kasih Tuhan Yesus utk hadiah yg indah lagi dan lagi. Terima kasih suamiku yg luar biasa @WassupRebels," tulis Sheila lewat akun Twitter-nya, @Sheila_M_Joseph, Selasa (22/5/2012).

Beberapa bulan terakhir ini Sheila memang tinggal di Yogyakarta. Pasca membintangi sinetron 'Karunia', Sheila lebih memilih untuk fokus pada keluarganya. Dia dan suaminya yang memiliki nama lengkap Yohannes Kyky Octasia Mirano itu pun membuka bisnis kafe di kota Gudeg tersebut. Sheila dikabarkan melahirkan pada Selasa dini hari melalui persalinan normal. Sheila yang saat hamil pernah mengunggah foto bugilnya di facebook ini didampingi Kiki selama proses persalinan berlangsung.

Kelahiran bayi laki-laki itu merupakan anak kedua bagi Sheila. Sebelumnya, bintang film 'Kereta Hantu Manggarai' ini telah memiliki seorang anak perempuan bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph yang lahir pada tanggal 24 Februari 2010. Leticia merupakan putri Sheila dari hubungannya dengan Anji, mantan vokalis Drive yang kini telah menikah dengan Wina Natalia. Kiki sendiri juga sudah memiliki putra dari hasil pernikahannya yang terdahulu.

Kehadiran bayi mereka tentunya akan melengkapi kebahagiaan rumah tangga Kiki dan Sheila.

sumber

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites