Tuesday, May 8, 2012

S3ks dan Kehidupan Perempuan

[imagetag]
ilustrasi

Jakarta - Sama seperti pria, sebagian perempuan di dunia terkadang menganggap aktivitas bercinta (ML) memiliki peran penting dalam kehidupannya.

Sebagai perempuan tentunya ingin diperlakukan sempurna saat berhubungan intim. Nah, berikut ini ketahui rahasia seksual yang terpenting bagi perempuan.

Penasaran? Simak ulasan dilansir Time of India...

Ungkapan perasaan

Bagi perempuan ungkapan kasih sayang sangat penting. Pria harus bisa memberitahu istrinya betapa ia mencintainya secara mental saat-saat intim.

Cemas akan penampilan

Wajar bila perempuan ingin memikat pasangan saat menanggalkan pakaian di depan pasangannya. Namun rasa cemas sering melanda, karena takut tidak memuaskan.

Untuk itu pria harus mengatakan jujur, menghargai dan memuji apa yang dianggap menarik.

Tak terpisah dari sisi hidup

Perempuan membutuhkan perasaan baik dan pengalaman menyenangkan untuk hubungan seksual yang memuaskan. Kurang perhatian, perkataan kasar dan kritik akan sulit membuat perempuan bersemangat dalam berhubungan seksual.

Orgasme bukanlah keharusan

Banyak pria menganggap pasangan yang baik bisa membawanya ke puncak seksual. Tetapi bagi banyak perempuan lebih suka terlibat dalam foreplay.

Seks tidak perlu tindakan serius

Banyak pria terlalu serius saat berhubungan intim. Padahal perempuan lebih menyukai tindakan romantis nakal, bersenang-senang dan tertawa. Sifat gembira dapat membuat saat-saat intim menyenangkan dan santai.

Suka kelembutan

Perempuan menyukai pelukan, berpegangan tangan dan berciuman. Tetapi banyak perempuan mengeluh pria tidak pernah melakukan hal itu kecuali selama foreplay.

Sangat mendambakan afterplay

Beberapa perempuan mengeluh pria segera tertidur setelah berhubungan seks. Sebab tingkat endorfinnya sangat tinggi.Nah, jika tidak ingin pasangan segera tertidur, biarkan ia terbaring di lengan beberapa menit. Lalu dengan lembut bangunkan dia.

sumber

Artikel Terbaru Seputar Bola dan Prediksi Bola | www.lintasgol.com 


osserem 09 May, 2012

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites