Friday, May 18, 2012

Paket Wisata Paling Mahal Di Dunia

Bagi yang ingin berlibur dengan dana yang sangat besar ,bisa melihat tempat2 mahal berikut ini:

1. House of Bourbon, Paris
[imagetag]
Tak lain tujuannya adalah Menara Effel yang terkenal romantis, di kota ini Anda pun masih bisa mendapatkan pengalaman baru di The Royal House of Bourbon, Paris. Dengan mengeluarkan uang sebesar US$ 300 hingga US$ 1.800 mungkin lebih (Rp2,7 juta -Rp16,2 juta) per jam, Anda bisa bermalam dan menghabiskan waktu selama satu minggu di The Royal House of Bourbon. Harga paket itu sudah termasuk biaya inap, sstu setelan pakaian utama Rit.Anda tidak akan bosan karena akan diberikan fasilitas yang beragam. Yang jelas sangat romantis.

2. Heli-skiing, Kanada
[imagetag]
Di negara Kanada ,ada wisata yang memacu adrenalin anda. Dimana anda akan dilepaskan dari helikopter dan lansung meluncur dengan sky di padang salju. Bagi anda yang suka tantangan , wisata ini wajib dicoba. Dengan harga sekitar US$ 21 ribu atau sekitar Rp190 juta, Anda bisa bermain ski selama seminggu dan melakukan perjalanan tempat-tempat wisata di Kanada, seperti Monashee, Selkirk, dan Kootenay. Adapun pelayanan lainnya di hari ke empat berupa perawatan tubuh yang diberikan oleh Halcyon Hot Springs Village dan Spa.

3. Kebun Binatang Antartika
[imagetag]
Berbeda dengan kebun binatang lainnya, binatang – binatang di sini adalah binatang yang unik tentunya yang hidup di antartika. Tidak mudah untuk mendapatkan binatang ini ,kalau tidak di antartika. Pengunjung hanya berlangsung selama sepuluh hari dan Anda perlu membayar biaya sekitar US$ 30.000 atau Rp270 juta per orang. Ada atraksi yang akan ditampilkan di White Desert adalah menyaksikan perkumpulan penguin salju, bermain ice skating hingga pendakian gunung dan lain sebagainya.

source: http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=3183
658910

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites