Monday, May 21, 2012

Mengintip Pesta Pernikahan Mark Zuckerberg

California, AS - Mark Zuckerberg, pendiri sekaligus CEO Facebook ini baru saja melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Priscilla Chan. Mereka telah menjalin hubungan selama 9 tahun.
Mengintip Pesta Pernikahan Mark Zuckerberg
Pesta pernikahan berlangsung sederhana saja di rumah Zuckerberg yang berlokasi di Palo Alto, California. Undangan yang hadir kabarnya di bawah seratus orang.

Ingin tahu suasana pernikahan Zuckerberg yang sangat privat tersebut? Berikuti cuplikan foto-fotonya seperti dimuat oleh DailyMail.

Pakaian pengantin


Kabarnya, Zuckerberg dan Chan mempersiapkan pernikahan mereka selama 4 bulan. Undangan yang datang pun terkejut karena pada awalnya mereka mengira diminta datang untuk merayakan kelulusan Chan. Namun malah menjumpai Zuckerberg dan Chan dalam pakaian pengantin.

Hari membahagiakan


Minggu-minggu ini memang merupakan hari yang membahagiakan bagi Zuckerberg dan Chan. Zuckerberg sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 28 dan masuknya Facebook ke pasar saham. Sedangkan Chan baru saja lulus dari University of California.

Undangan datang


Pesta pernikahan kabarnya berlangsung secara sederhana di halaman rumah Mark Zuckerberg. Pesta ini tertutup untuk umum dan undangan yang disebar tidak sampai 100. Mereka terkejut karena sama sekali tidak diundang untuk merayakan pernikahan.

Vokalis Greenday



Tidak dijelaskan siapa saja yang hadir dalam pesta pernikahan Zuckerberg. Salah satu nama tenar yang terlihat hadir adalah Billie Joe Armstrong, vokalis Greenday. Ia menyanyi untuk menghibur para tamu.

Sekuriti ketat


Pesta pernikahan tersebut tidak dibuka untuk umum. Zuckerberg memang dikenal cukup ketat menjaga kehidupan pribadinya. Tampak seorang sekuriti berjaga-jaga di salah satu gerbang rumah Mark


Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites