Thursday, May 10, 2012

"Saya Masih Mencintai Napoli"

[imagetag]
Diego Maradona

Naples - Legenda Argentina, Diego Maradona, mengaku masih mencintai klub yang ia bawa meraih Scudetto tahun 1987 tersebut. Menurutnya, Napoli memiliki tempat khusus di hatinya.

Maradona, yang kini melatih klub Uni Emirat Arab, Al-Washl, menyebut ia masih ingat perayaan ketika membawa Napoli meraih Scudetto tersebut. Baginya, kejadian tersebut seperti baru terjadi kemarin.

"Saya masih mencintai Naples dan kostum Napoli. Apa yang menjadi harapan saya adalah tak lama lagi fans Napoli bisa merayakan kesuksesan lagi dengan meraih Scudetto," kata Maradona kepada Il Mattino.

"Rasanya baru kemarin saya merayakan gelar Scudetto bersama Napoli. Ada perasaan unik dalam perayaan tersebut. Hati saya berada di sana saat ini, di setiap sudut kota. Saya jarang menangis di lapangan, tapi ketika itu saya merasakan hal berbeda," lanjutnya.

"Selain meraih Piala Dunia di Meksiko tahun 1986, karir yang membuat saya bangga adalah ketika membawa Napoli meraih Scudetto. Saya ingat semuanya di tahun itu. Kemenangan atas Brescia, Roma, Milan dan Fiorentina. Pesta kemenangan kala itu sangat indah dan berlangsung selama beberapa hari," kenangnya.

sumber

osserem 11 May, 2012

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites