Thursday, May 10, 2012

Lionel Messi Akan Didatangkan ke Indonesia, Benar Nih?

[imagetag]
Lionel Messi (Barcelona)

JAKARTA - Inter Milan belum juga tiba untuk lawatannya 24-26 Mei nanti, Indonesia sudah akan kedatangan timnas Argentina berikut bintang terhebatnya Lionel Messi. Wow! Apa benar?

Kita tunggu saja. Itu setelah Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin menjanjikan untuk membawa pemain terbaik dunia itu ke Indonesia.

Kabar gembira itu terlontar dari Djohar usai bertemu timnas U-14, Kamis (10/5) petang. Bahkan Djohar mengatakan bahwa rencana kedatangan Messi dan timnas Argentina sudah dibahas dengan agen dari negara bersangkutan.
"
Timnas Argentina dengan Messi akan datang ke Indonesia. Itu diutarakan agen dari timmas Argentina," kata Djohar.

Tentunya, tidak sedikit biaya yang dikeluarkan PSSI untuk mendatangkan pemain sekaliber Messi. Namun Djohar juga merahasiakan berapa biaya yang dikeluarkan untuk mendatangkan timnas yang 3 kali jadi juara dunia itu.

Alasan timnas Argentina berkunjung ke Indonesia, karena melihat animo sepak bola yang besar dari masyarakatnya.

"Alasannya big market, apalagi Indonesia akan membuka sekolah sepak bola dari klub elite Argentina, Boca Junior," kilahnya.

Menurut Djohar, Lionel Messi dkk, akan dihadapkan dengan timnas senior, meski belum tahu kapan waktu pertandingan akbar ini dilaksanakan.

Untuk memastikan waktunya, Djohar akan melakukan lobi dengan Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) saat bertemu di Kongres FIFA di Budapest, Hungaria.

"Waktunya masih diatur dan itu terpulang dari mereka. Pada prinsipnya, kalau tahun ini kami siap, tahun depan juga siap," imbuhnya.

sumber

osserem 11 May, 2012

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites