Tuesday, May 22, 2012

Katy Perry Rilis Video Musik Terbaru dengan Lirik dari Facebook Timeline Katy Perry Wide Awake Facebook Timeline

[imagetag]

Ada yang unik di video musik terbaru Katy Perry Wide Awake. Di video yang telah diunggah di Youtube dan diposting di Facebook Page Katy Perry, menggunakan lirik lagu yang divisualisasikan melalui Facebook Timeline. Seperti apa?

Katy Perry penyanyi kebangsaan Amerika Serikat yang lahir dengan nama Katheryn Elizabeth Hudson pada 25 Oktober 1984 ini, adalah pujaan pecinta musik dunia. Lewat album Teenage Dream (2010) Katy Perry mampu membius dunia termasuk Indonesia lewat kecentilan dan kemolekan suaranya.

Beberapa waktu lalu, penyanyi kelahiran Santa Barbara, California, Amerika Serikat ini pernah mengadakan konser musik di tanah air. Konser tersebut berlangsung sukses dan Katy Perry bahkan mencium satu Katy Cats (fans Katy Perry) di atas panggung.

Di single (video musik) terbarunya Wide Awake, Katy Perry mengunggah sebuah video musik di Youtube dengan konsep yang unik. Dalam video yang bertajuk Katy Perry – Wide Awake (Lyric Video), menampilkan lirik lagu Wide Awake yang divisualisasikan melalui Facebook Timeline.

Dalam lirik yang divisualisasikan melalui Facebook Timeline Katy Perry tersebut Anda akan melihat bagaimana postingan demi postingan yang ditulis Katy Perry di akun Facebook-nya. Termasuk tatkala ia berfoto dengan Mark Zuckerberg di Facebook Head Quarter (kantor pusat).

"Terimakasih pada Facebook yang telah mengizinkan menggunakan fitur Timeline-nya untuk ditampilkan dalam video ini," tulis KatyPerryVEVO pengunggah video Katy Perry – Wide Awake (Lyric Video).

Penasaran dengan video musik terbaru Katy Perry Wide Awake dengan visualisasi lirik dari Facebook Timeline? Simak cuplikannya dalam video dibawah ini.



sumber

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites