Tuesday, May 1, 2012

Inilah Hukuman Seks Aneh di Berbagai Negara

Inilah Hukuman Seks Aneh di Berbagai Negara -
[imagetag]

Sama seperti tindakan kriminal, di berbagai negara di dunia urusan seks pun bisa menjadi persoalan yang masuk ke ranah hukum.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut beberapa hukuman seks yang terbilang aneh terjadi di berbagai negara di dunia.

Alexandria, Minnesota

Para suami yang mulutnya bau tidak boleh bercinta dengan istrinya. Jika sang istri meminta suaminya untuk membersihkan gigi dan mulut, hukum mengharuskan mereka menuruti perintah sang istri.

Australia

Dewan Sensor Pemerintah Australia melarang model atau artis wanita yang payudaranya rata atau yang ber-cup A muncul dalam majalah pria dewasa. Hal ini untuk mencegah terjadinya pedofil, karena model dengan payudara ber-cup A kelihatan seperti wanita di bawah umur.

Sioux Falls, South Dakota

Semua hotel harus melengkapi kamar mereka dengan tempat tidur kembar (dua tempat tidur dalam satu kamar). Jarak antara dua tempat tidur itu harus 60 inci jika yang menyewa kamar adalah pasangan. Pasangan dilarang bercinta di antara dua tempat tidur itu.

Tremonton, Utah

Dilarang bagi seorang wanita berhubungan seks di dalam ambulans. Jika ketahuan, nama wanita tersebut akan dimasukkan ke surat kabar lokal. Sementara jika pria bersanggama di dalam ambulans dan ketahuan, dia tidak akan masuk koran.

Cali, Colombia

Ketika pasangan pengantin melakukan malam pertama, ibu dari pengantin wanita harus ada dalam satu ruangan yang sama untuk menonton. Sumber

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites