Thursday, May 17, 2012

Hodgson: Terry Belum Terbukti Bersalah

[imagetag]
IST

London - Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson, memberikan dukungan kepada John Terry terkait kasus rasisme yang dituduhkan kepadanya.

Hodgson secara resmi mengumumkan pemain Inggris yang akan berangkat ke Piala Eropa 2012 di Polandia-Ukraina. Dalam skuad tersebut, Hodgson memasukkan nama Terry dan mengabaikan Rio Ferdinand. Rodgson pun tak terpengaruh dengan kasus yang dituduhkan kepada kapten Chelsea tersebut.

"Jika Anda berurusan dengan pengadilan, Terry tidak bersalah hingga pengadilan memutuskannya. Keputusan memanggil Terry murni berdasarkan sepak bola. Ketika memasukkan nama Terry, saya tahu banyak pihak mengerutkan dahi. Tapi saya yakin ia bermain baik selama paruh musim," ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

"Saya tahu Anda pasti mengaitkan dengan kartu merah yang diterima Terry saat berhadapan dengan Barcelona di semifinal Liga Champions. Itu memang sebuah kesalahan, tapi ia berperan besar membawa Chelsea menjuarai Piala FA dan lolos ke final Liga Champions. Selain itu, saya menilai pemain bukan dalam penampilan beberapa pekan, namun lebih lama dari itu," tukasnya.

Terry dituduh melakukan tindakan rasisme saat Chelsea berhadapan dengan Queens Park Rangers beberapa waktu lalu. Terry diduga mengucapkan perkataan berbau rasis kepada Anton Ferdinand.

sumber

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites