Monday, May 21, 2012

HARGA SPESIFIKASI TOSHIBA EXCITE 10

Toshiba Excite 10 - Seiring dengan perkembangan tablet PC di dunia, hampir semua vendor gadget mencoba membuat gadget yang semenarik mungkin salah satunya yaitu Toshiba Excite 10 yang merupakan penyempurnaan dari seri sebelumnya yaitu Toshiba Excite 13. Karena di rasa design tablet tersebut terlalu besar sehingga terasa sulit untuk di bawa-bawa. Dinamika yang luar biasa, dulunya Toshiba yang aktif di produksi TV dan laptop kini coba merambah tablet. Trus .. masalah Harga dan spesifikasi Toshiba Excite 10, gimana?

Toshiba Excite 10 merupakan salah satu bagian dari fenomena menarik, sebab tidak hanya Toshiba, bahkan acer, lenevo dan lainnya juga kini coba merambah pasar tablet PC, mengapa demikian? Ini mungkin di karenakan permintaan pasar yang membludak terhadap tablet PC. Di kabarkan bahwa Toshiba Excite 10 ini mencoba saingi produk milik stive job yaitu ipad. Keren.. :)

Well . . . Apapun itu, tentu ini menjadikan sebuah tantangan yang menarik buat Toshiba Excite 10, apakah mampu merebut pasar tablet PC ? Nah lebih lanjut nanti akan dibahas pula seputar Harga dan spefikasi Toshiba Excite 10

Toshiba Excite 10

TOSHIBA EXCITE 10

Spesifikasi Toshiba Excite 10

Mungkin jika sobat sebagai pencinta tablet PC harus memiliki Toshiba Excite 10, karena bisa menjadi teman baik dalam bekerja maupun berkatifitas. Tablet PC ini juga dilengkapi dengan system operasi berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich seperti seri lainnya. Apalagi saat ini Android menjadi primadona pengguna gadget, sangat cocok sekali jika sobat harus memilih tablet besutan Toshiba ini, karena Toshiba di kenal sebagai produk yang terbilang premium hampir menyamai apple.

Spesifikasi lainnya dari Toshiba Excite 10 adalah didukung dengan Layar AutoBrite LED Backlit 10,1 inci, 1280 x 800 pixel, akses Prosesor quad-core Nvidia Tegra 3 with GeForce graphics, RAM 1, Sensor sentuh 10 jari, dengan design Ketebalan tablet hanya 8,9 mm dan bobot 559 gram serta Slot Micro HDMI. Dengan spesifikasi sedetil itu tentu Sobat dapat membuat pilihan sendiri serta mengetahui seperti apa gadet yang selama ini sobat inginkan. Menggunakan tablet PC tengah menjadi trend hangat baik kalangan muda maupun tua hal tersebut merupakan keuntungan tersendiri bagi pembuat tablet. Ternyata Toshiba Excite 10 hadir dalam tiga pilhan memori yaitu 16 Gb, 32 Gb dan 64GB.

Harga Toshiba Excite 10

Tablet PC saat ini tidaklah mahal, Harga Toshiba Excite 10 berkisar antara  4-6 jutaan, cukup murah bagi sobat pencinta gadget, karena banyak fitur yang akan di tawarkan oleh tablet PC ini. Sebagai tambahan, Toshiba Excite 10 memiliki kamera depan dan belakang, dengan kamera depan 2 MP dan di bagian belakangnya 5 MP. Hal tersebut mungkin akan sangat mendukung hobby sobat yang suka memotret.

Luar biasa ternyata Toshiba Excite 10, tablet PC besutan Toshiba ini sangat mengerti kebutuhan para pelanggannya dengan demikian sangat dimungkinkan untuk memilih sesuai kebutuhan dan juga memberikan kesempatan mendapatkan harga yang diinginkan. Toshiba Excite 10 merupakan produk yang sudah siap dan matang bertarung dengan pesaing-pesaing handal di pasaran.

Itulah dia review singkat plus harga dan spesifikasi Toshiba Excite 10 .. agar bisa lihat secara detilnya silahkan cari videonya melalui Youtube.. atau buat yang masih bertahan di blackberry, bisa cek dulu Harga Blackberry yang paling baru dibulan ini.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites