Monday, May 21, 2012

"Piala Eropa, Waktunya Balotelli Bersinar"

[imagetag]
Mario Balotelli-Cesare Prandelli - IST

Milan - Pelatih Tim Nasional Italia Cesare Prandelli yakin bahwa bomber Mario Balotelli bakal bersinar di Piala Eropa 2012.

Semenjak pindah ke Manchester City, Balotelli memang seringkali menjadi buah bibir. Namun bukan karena prestasinya, melainkan berbagai tindakan konyolnya.

Balotelli pernah memanah pemain muda Manchester City dengan anak panah mini (darts), membakar kamar mandinya dengan petasan, dan tidur dengan wanita penghibur yang pernah berkencan dengan Wayne Rooney, Jenny Thompson.

Atas berbagai tingkah konyolnya itu, banyak pihak meragukan bahwa Balotelli bakal terpilih dalam skuad timnas Italia di ajang Piala Eropa nanti.

Namun, Prandelli menegaskan bahwa dirinya memilih pemain berdasarkan kemampuannya, bukan skandal yang mereka buat. Prandelli juga yakin bahwa Balotelli bakal bersinar di Piala Eropa nanti.

"Menurut pendapat saya, dia harus melihat ini semua sebagai kesempatan langka untuk dirinya, bermain bagi tim nasional," ujarnya sebagaimana dilansir Goal.

"Ini adalah momen yang tepat baginya untuk ditulis di media atas kehebatannya di lapangan, bukan bergagai skandal yang ia buat," sambungnya.

sumber

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites