Wednesday, May 23, 2012

Balotelli Ingin Bersinar di Euro

[imagetag][imagetag]

Villa Roma - Mario Balotelli punya harapan tinggi di Piala Eropa 2012. Penyerang internasional Italia ini berharap bisa menuai sukses bersama Gli Azzurri di turnamen empat tahunan tersebut.

Meski beberapa kali berulah pada musim ini, Balotelli tetap masuk skuad sementara Italia yang dipersiapkan untuk Piala Eropa. Pelatih Cesare Prandelli memberi kesempatan kepada Balotelli dengan syarat pemain 21 tahun itu bisa menjaga kelakuannya.

Balotelli pun tak mau menyia-nyiakan kepercayaan Prandelli itu. Dia bertekad mencuri perhatian di Piala Eropa lewat penampilan apiknya.

"Kejuaraan Eropa bisa menjadi kesempatan seumur hidup bagi saya," cetus Balotelli yang dikutip Football Italia.

"Saya ingin menjadi pemenang di sana, seorang pemain yang menghibur penonton. Euro 2012 adalah sesuatu yang penting buat saya," imbuh bomber Manchester City ini.

Lebih lanjut lagi, Balotelli juga berjanji tak akan berbuat neko-neko selama perhelatan Piala Eropa.

"Seperti Roberto Mancini, dia (Prandelli) juga menunjukkan kepercayaannya kepada saya. Saya tak sabar untuk membalasnya atas hal tersebut," katanya.

"Saya pikir saya tak akan pernah membiarkannya kehilangan satu pemain di sebuah pertandingan," janji Balotelli.

sumber

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites