Wednesday, May 2, 2012

5 Tempat Alternatif untuk Bercinta

[imagetag]

Bosan bercinta di ranjang? Ada baiknya Anda mencoba tempat-tempat baru untuk menuntaskan gairah. Tidak perlu keluar banyak duit. Beberapa tempat di sekitar Anda bisa dipakai untuk seks.

  • Balkon. Balkon rumah bisa Anda jadikan tempat bercinta. Namun, pastikan situasinya aman dan nyaman. Tutupi sekitar balkon untuk menghalangi pandangan dari luar sehingga tidak memungkinkan orang lain mengintip.
  • Dalam mobil. Sambil menutup semua kaca mobil, Anda bisa melakukan seks di situ. Hanya saja, kalau Anda melakukannya di luar garasi, mungkin orang lain bisa menebak kejadi yang terjadi pada "mobil bergoyang". Amannya, lakukan seks di mobil yang sudah dimasukkan dalam garasi.
  • Dalam kemah. Kalau Anda berksempatan melakukan kemah malam hari bersama pasangan, tidak mengapa jika diisi dengan aktivitas bercinta. Sensasinya pasti berbeda dibanding bercinta dalam kamar yang hangat. Anda berada di tengah alam yang hening, penuh suara jangkrik, dan berhias bintang di langit.
  • Dapur. Mungkin Anda bisa memberi kejutan pada istri yang sedang memasak. Diam-diam Anda peluk dan rayu, dilanjutkan berhubungan seks di dapur.
  • Kolam renang. Seks ini sebaiknya dilakukan untuk Anda yang memiliki kolam renang sendiri di rumah. Seks mengambang berbeda rasanya dengan seks di ranjang. Namun, waspadai kebersihan air kolam karena mungkin mengandung kuman yang berbahaya untuk kesehatan vagina saat melakukan penetrasi.
sumber

osserem 02 May, 2012

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites