Thursday, January 5, 2012

Wah Gawat!! Pacar Kini Disewakan Secara Online di Cina

Wah Gawat!! Pacar Kini Disewakan Secara Online di Cina - Para wanita jomblo dan kesepian di Cina kini bisa mendapatkan pacar sementara dengan harga yang sangat terjangkau.
Pacar Kini Disewakan Secara Online di Cina
Di situs jual beli Taobao, harga menyewa seorang kekasih pria dibuka dengan harga 10 yuan (Rp 15 ribu). Layanannya sendiri bervariasi, dengan harga segitu, rata-rata servis yang didapat adalah makan siang selama 1 jam. Jika mau lebih dari itu, maka siap-siap saja harus menyiapkan modal yang lebih banyak. Misalnya untuk menemani belanja selama satu jam, ongkosnya akan meningkat menjadi 20 yuan.

Harga mentoknya rata-rata sejauh ini berkisar di angka 100 (hampir Rp. 150 ribu) yuan untuk booking penuh selama sehari penuh. Tapi ada juga yang memasang tarif jauh lebih tinggi dari itu. Contohnya Huang dari Guangdong, pria ini memasang harga sewa 500 yuan (hampir Rp. 725 ribu). Dengan catatan harganya bisa di nego jika wanita yang mengencaninya benar-benar serius dan ingin menikahinya.

Motivasi para pria sewaan ini juga bervariasi, ada yang melakukannya untuk uang, dan ada juga yang melakukannya demi cinta. Demi cinta? Hoho....
[sumber:idbite.com]

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites