Wednesday, May 16, 2012

Wuih Unik!! Ada Bra Yang Bisa Buat Payudara 'Dingin'

Wuih Unik!! Ternyata Ada juga Bra Yang Bisa Buat Payudara Menjadi 'Dingin' - Sejalan perkembangan teknologi dan inovasi di bidang fesyen, kini menggunakan Bra tidak hanya bisa membuat tampilan payudara menjadi indah namun juga 'dingin'.
Wuih Unik!! Ada Bra Yang Bisa Buat Payudara Dingin
Sebuah brand pakaian dalam, Triumph meluncurkan inovasi terbaru 'Triumph Super Cool Bra', sebuah bra yang yang dilengkapi dengan sebuah pembungkus plastik dan 'gayung mini' serta es pendingin.

Lantas, bagaimana cara bra ini bekerja?

Bra yang unik ini bekerja dengan bantalan gel yang harus dimasukkan ke dalam freezer terlebih dahulu. Hal ini untuk mendapatkan sensasi dingin di payudara kala musim panas datang.

Canggihnya, bra ini hadir dalam dua pilihan warna, sensasi aroma mint, dan juga suara! gayung mini yang disematkan di bagian pinggir, dimaksudkan agar pemakainya bisa mencipratkan air ke tubuhnya dengan gayung tersebut. Di bagian samping lainnya juga terdapat kipas mini untuk mengipas udara.

Dilansir Dailymail, sumber terpercaya dari Triumph Yoshiko Masuda menjelaskan bahwa bra unik ini sengaja diciptakan bukan untuk konsumsi publik melainkan meningkatkan kewaspadaan publik akan bahaya penggunaan AC yang boros listrik.

"Bangsa ini khususnya wilayah Kansai sedang mengalami krisis listrik. Kami memutuskan untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat untuk menghemat biaya listrik yang semakin melonjak," Yoshiko Masuda.


Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 90 out of 100 based on320120 reviews.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites