Tuesday, May 29, 2012

Vivian, Wheeler, Wanita Berjenggot Terpanjang Di Dunia

Vivian, Wheeler, Wanita Berjenggot Terpanjang Di Dunia
Vivian Wheeler adalah seorang perempuan yang unik. Uniknya, dia memiliki jenggot yang cukup panjang. saking panjangnya, ia dinobatkan sebagai perempuan dengan jenggot terpanjang di dunia. Dan itu sudah di catat pada Guinness Book of Records. Panjang jenggotnya mencapai 11 inchi atau 27,94 cm.
[imagetag]
Vivian tinggal di Bakersfield, California dan saat ini berusia 62 tahun dan pernah bekerja di sirkus. Vivian terlahir dengan memiliki kondisi hypertrichosis atau yang dikenal dengan sindrom serigala dimana bulu-bulu atau rambut tumbuh secara berlebihan di wajah.
Selain itu Vivian juga terlahir sebagai hermaphrodite atau memiliki 2 jenis kelamin. Namun ketika masih kecil ibunya, yang mewariskan hypertricohisis kepadanya, meminta dokter untuk mengambil alat kelamin pria karena sang ibu menginginkan anak cewek.
[imagetag]
Sedang sang ayah menyuruhnya pergi dan bekerja dibidang pertunjukkan saat berusia 5 tahun – dengan gaji $1,000 per bulan yang ia kirim ke rumah – karena malu dengan kondisi Vivian.
Vivian sendiri memiliki seorang anak cowok bernama Richard Lorenc, 33 tahun, dimana saat berusia 3 tahun, Richard terpaksa diambil dari Vivian dan kemudian diadopsi saat berusia 7 tahun.
Namun baru-baru ini keduanya berhasil bertemu setelah pihak departemen Sosial dan pelayanan Rehabilitasi menyelidiki selama 6 minggu untuk bisa mempertemukan Richard dengan ibunya tersebut.
[imagetag]
Adapun Vivian saat ini mempertimbangkan untuk meninggalkan rumahnya di California untuk tinggal di Kansas, dekat dengan anaknya tersebut.
 Vivian, Wheeler, Wanita Berjenggot Terpanjang Di Dunia
sumber

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites