Tuesday, May 29, 2012

VIDEO: Ini Dia, Penampilan Perdana Beyonce Setelah Melahirkan!

[imagetag]

Layaknya semua ibu yang telah melahirkan, badan Beyonce tentunya melebar. Namun ajaibnya, ibu yang baru melahirkan ini sudah kembali kurus lagi dalam waktu yang singkat! Lekuk tubuhnya yang seksi terlihat dalam penampilan perdananya setelah melahirkan Blue Ivy.

[imagetag]

Hari Jumat lalu, Beyonce membantu peluncuran Revel Resort & Casino di New Jersey. Di aksi panggungnya tersebut, Beyonce terlihat sangat mengagumkan. Namun hal itu bukannya mudah diraihnya. Istri Jay-Z itu mengaku harus terus berada di atas treadmill dan memakan daun selada setiap hari. Tapi tentunya, perjuangannya tersebut sepadan dengan hasil yang dia dapatkan sekarang.

"Berat badanku harus turun 30 kg," ungkapnya. Dan, voila! Beyonce sukses tampil mencengangkan para penonton di atas panggung.

Dalam penampilannya tersebut, Beyonce harus tampil selama dua jam. Makanya, dia harus bolak-balik berganti kostum sebanyak 5 kali! Melihat penampilan istrinya yang keren, Jay-Z menuliskan tweet yang menunjukkan kebanggaannya kepada ibu dari anaknya tersebut.

[imagetag]

VIDEO: Ini Dia, Penampilan Perdana Beyonce Setelah Melahirkan!




sumber

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites