Sunday, May 13, 2012

Ungkap Misteri Keampuhan Delima Bagi Pria

Khasiat dan Keampuhan Delima Bagi Pria
Delima bukan sekadar buah yang hanya memberikan rasa nikmat karena rasa manisnya, namun juga akan memberikan efek seampuh viagra pada pria.

Berdasarkan sebuah penelitian, pria yang secara rajin mengkonsumsi jus delima atau pomegranate selama dua minggu akan mengalami peningkatan hormon testosteron yang juga akan meningkatkan hasrat seksual.

Penelitian yang dilakukan oleh Queen Margaret University di Edinburgh, melibatkan 58 sukarelawan yang berusia antara 21 dan 64 tahun. Pada akhir dua minggu itu, baik perempuan maupun lelaki mengalami peningkatan kadar testosteron secara signifikan.

Pada pria, efeknya memengaruhi beberapa hal seperti rambut wajah, suara yang dalam, dan dorongan seksual yang lebih besar. Testosteron juga diproduksi di kelenjar adrenal dan ovarium perempuan sehingga meningkatkan gairah seks dan menguatkan tulang dan juga otot.

Selain itu, peningkatan kadar testosteron juga dapat membantu meningkatkan suasana hati dan memori dan bahkan meredakan stres seperti demam panggung, kata studi tersebut.

Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites