Wednesday, May 16, 2012

Tokoh di Film The Avengers yang Kurang Top

[imagetag]
Pada versi asli, di dalamnya ada Iron Man, Hulk, dan Captain Amerika serta jagoan lainnya yang mungkin belum kita ketahui. Siapa sajakah?

Ant-Man
[imagetag]
Di balik sosok jagoan yang satu ini sebenarnya seorang doktor biokimia, Henry Pym. Ia menemukan partikel sub atomik dan diujicoba pada dirinya sendiri. Hasilnya, ia langsung mengkerut seukuran semut.
Tapi jangan salah, ia juga bisa mengubah ukurannya jadi raksasa setinggi 6 meter dan namanya langsung berganti jadi Giant-Man.
Pakaiannya terbuat dari bahan khusus yang bisa mengkerut dan membesar. Lebih keren dari Hulk, kan? Kalau si monster hijau selalu membuat pakaiannya robek saat jadi raksasa.

The Wasp
[imagetag]
Wanita ini bernama Janet van Dyne, putri dari Vernon van Dyme -- rekan Henry Pym -- yang tewas dibunuh alien jahat. Nah, Janet diberi obat oleh Henry sehingga bisa berubah jadi serangga. Maka jadilah ia wanita lebah alias The Wasp. 
Sayangnya, dua tokoh Ant-Man dan The Wasp tidak diikutsertakan dalam film The Avengers. Padahal mereka ada di versi originalnya.

Black Widow
[imagetag]
Alias Natasha Romanoff. Karakter ini sudah diperkenalkan dalam film Iron Man 2 (pemeran: Scarlet Johansson).
Natasha adalah agen rahasia Uni Soviet. Awalnya ia diberi  tugas melumpuhkan Iron Man, namun akhirnya membelot ke pihak Amerika dan bergabung dalam kelompok The Avengers.

Hawkeye
[imagetag]
Nama aslinya Clint Barton. Sejak kecil ia bergabung dengan sebuah sirkus dan di sanalah ia mengasah keterampilan memanahnya.
Suatu kali ia bertemu Black Widow dan langsung jatuh cinta. Awalnya, Hawkeye diperalat si janda hitam tersebut untuk membantu melawan Iron Man. Namun, setelah Black Widow membelot, akhirnya Hawkeye ikut bergabung di The Avengers.

sumber

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites