Wednesday, May 23, 2012

Tanda-tanda Jika Cewek Bosan dengan Pasangannya

Seperti pria, wanita juga punya rasa bosan dan jenuh dengan pasangan atau kekasihnya. Jika Kamu tidak ingin kehilangan kekasih Kamu, maka sebaiknya perhatikan dan cermati beberapa kebiasaanya belakangan ini:


[imagetag]

Menghindar
Jika pasangan Kamu mulai menghindari Kamu dengan alasan sibuk dan lebih tenggelam dalam dunia mereka sendiri, ini adalah tanda yang paling umum untuk mengetahui apakah pacar Kamu kehilangan minat pada Kamu atau tidak.

Lebih banyak dengan teman-teman Ada saat ketika Kamu lebih penting baginya daripada teman-temannya! Jika pacar Kamu lebih banyak habiskan waktu dengan teman-temannya saat ini dan tidak menghabiskan waktu dengan Kamu seperti dulu, maka itu adalah tanda bahwa pacar Kamu telah kehilangan minat pada Kamu.

Dekat dengan yang baru Kadang-kadang, seorang wanita dapat kehilangan rasa cinta ketika seseorang yang baru memasuki hidupnya dan terus-menerus berusaha mengambil posisi Kamu. Jika pacar Kamu terlalu dekat dengan teman laki-laki, maka dapat menjadi tanda bahwa dia kehilangan minat pada Kamu.

Mulai tidak nurut Saat dia mulai cuek dan tidak menurut kepada Kamu , ini adalah tnda si dia mulai kehilangan respect terhadap diri Kamu. Penyebabnya banyak, mulai dari hilangnya sisi kepemimpinan Kamu sebagai seorang pria, tidak lagi tegas, dan tidak lagi menarik atau worth casting._____

Sumber

556412

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites