Tuesday, May 1, 2012

Susuk Para Artis,Bisakah Diketahui?

Susuk Para Artis,Bisakah Diketahui? - Paranormal Suhu Frans Wiguna mengatakan, cukup sulit membedakan mana artis yang mengenakan susuk dan yang tidak secara kasat mata. Namun bukan berarti hal itu mustahil dilakukan.

"Kalau kita lihat langsung sekilas begitu susah. Kecuali kalau kita jalan terus bareng sama dia, lama-lama pasti tahu," ungkapnya saat berbincang dengan detikHOT di kediamannya di daerah Jakarta Barat, belum lama ini.


Dikatakan Frans, artis yang tidak memakai susuk jika dimake up menggunakan bedak, jika difoto pantulan cahaya kulitnya akan sama. Namun jika sang artis menggunakan susuk, akan terlihat bersinar.

"Dari foto bisa kelihatan. Kalau nggak pakai susuk, kalau difoto pantulan cahaya kulitnya ya pantulan bedak. Kalau dia pasang susuk, itu agak bersinar. Kalau susuknya berlian, sinarnya putih bening. Kalau emas, sinarnya agak kuning keemasan," paparnya.

"Pokoknya kalau diperhatikan secara tegas, dia akan kelihatan lebih kinclong, kayak bersinar," ungkap paranormal yang pernah menjadi bintang tamu di acara 'Masih Dunia Lain' dan 'Bukan Empat Mata' Trans7 itu.

Selain itu kata Frans, untuk mengetahuinya bisa pula dilihat dari gerak-gerik sang artis. Seorang artis yang mengenakan susuk biasanya punya pantangan sendiri yang tidak boleh dilanggar.

"Kalau dia misalnya diajak makan ke tempat tertentu atau melewati tempat tertentu dia nggak mau, itu sudah pasti pakai. Atau kadang misalkan pas waktu dimake up dia bilang, jangan sentuh daerah sini-situ, itu juga bisa kelihatan pasti pakai juga," ujarnya dengan mimik wajah serius.

"Pokoknya, kalau orang yang punya kemampuan dan dekat dengan orang yang pakai susuk, itu pasti ada getaran dan rasa aneh. Itu bisa ketahuan," tandasnya.
[Sumber]

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites