Saturday, May 5, 2012

Selamat buat kemenangan Christ Jhon "The Dragon", yang menang angka atas Kimura

Selamat Buat Christ Jhon & Daud Jordan

[imagetag]
Juara dunia tinju kelas bulu WBA, Chris John, menargetkan menang Knock-Out (KO) atas petinju Jepang, Shoji Kimura tidak terbukti, saat bertemu di Marina Bay Sands, Singapura, Sabtu 5 Mei 2012.

Kimura, yang dua tahun lebih tua dari Chris John, tidak ingin menyia-nyiakan pertarungan ini. Petinju dengan rekor 24 menang (9 KO)-4-2 itu yakin akan menjadi juara dunia kelas bulu WBA yang baru, namun semua hanya sebatas keyakinan.

Dari ronde awal sampai ronde mau akhir, petinju Kimura memang lebih memilih bertahan menghadapi gempuran Chris Jhon, setelah beberapa ronde sampai akhir ronde. Akhirnya Christ Jhon berhasil menang angka atas lawannya. Juara WBA ini berhasil mempertahankan sabuk juaranya
Selamat juga buat Daud Jordan

[imagetag]
Petinju Indonesia, Daud Yordan tampil luar biasa saat bertanding di Singapura. Meski dibantai di ronde pertama namun mampu bangkit dan menjatuhkan lawananya Lorenzo Villanueva dari Filipina di ronde kedua.

Petinju juara kelas bulu IBO Asia Pasifik Daud Yordan akhirnya merebut gelar juara dunia IBO yang berlangsung di Marina Bay Sands Resort Singapura
Sekali lagi Selamat buat kemenangannya semoga Indonesia makin jaya selalu....

sumber : kaskus

Artikel Terbaru Seputar Bola dan Prediksi Bola | www.lintasgol.com 


osserem 06 May, 2012

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites