Wednesday, May 2, 2012

Ronaldo: Madrid Lebih Baik dari Barcelona

[imagetag]
Cristiano Ronaldo

Madrid - Bomber Real Madrid Cristiano Ronaldo semringah atas gelar La Liga perdananya. Menurutnya, gelar ini membuktikan bahwa timnya lebih baik dari Barcelona.

Madrid memastikan diri menjadi kampiun La Liga musim ini usai memetik kemenangan tiga gol tanpa balas di kandang Athletico Bilbao, Stadion San Mames, kamis (3/5/2012) dinihari WIB.

Gonzalo Higuain membuka gol bagi Madrid pada menit ke-16. Lalu, Mesut Ozil menggandakannya empat menit kemudian. Gol Cristiano Ronaldo di menit ke-50 memastikan Madrid menang dengan skor 3-0.
Ini merupakan gelar La Liga perdana pemain berkebangsaan Portugal itu sejak diboyong 'Los Blancos' dari Manchester United tiga musim lalu. Sejauh ini, Ronaldo hanya mampu meraih gelar Piala Raja bersama Madrid.

"Ini kegembiraan yang luar biasa. Ini titel Liga Spanyol pertama saya dan saya sangat senang," ujarnya sebagaimana dilandir Marca.

"Kami semua gembira karena setelah berjuang 10 bulan kami akhirnya bisa mencapai apa yang ditargetkan, memenangi liga sungguhlah sulit. Mungkin begitu. Menghadapi tim seperti Barcelona, liga menjadi lebih sulit, tapi berhasil menang atas tim terbaik memberikan perasaan yang menyenangkan, unggul tujuh poin, kami lebih baik dibanding mereka,"sambungnya.

Madrid mengumpulkan nilai 94 poin dan berada di puncak klasemen La Liga. Dengan dua laga tersisa, raihan poin Madrid tak mungkin dikejar Barcelona yang berada di posisi kedua.

sumber

osserem 03 May, 2012

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites